RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
JOGJA The 4th day
Monday, June 14, 2004
Jogja The 4th day
Farewell To Jogja

Previous Scenes :
-Ke aer-terjun.
-Sarasehan BloG.
-Foto-foto sekali lagi silahkan dilihat di http://www.blogbugs.com

Pagiiiii... [6 Juni'04] dan terdengar slentingan dari C3llo & Adhe bahwa hari ini akan pulang lebih cepat karena harus mengejar kreta jam 10:00. So gw juga kpikiran bwat pulang hari itu juga soale Senen gw kudu ngantor..., yoweeis.. langsung mandi.. trus ngembat sarapan plus kesialan sendal gw somplak... Sorry.. friends we've got to get back earlier, jam 9 bersama : Nunieq, Adh3, Dian, Anggra, Detta, Prazz dianter mas Dien menuju stasiun Tugu, sedangkan Cello + Niken[naek motor].

Setelah mengantar Nunieq dan kawan2 ke Stasiun Tugu Gw & Anggra minta di anter mas Dien sampe Bringharjo.. Dien sieh rencananya beli baju, sedang gw nyari sendal bwat gantiin sendal gw yang somplak.
Setelah dapet sendal gw nganterin Gra ke Bringharjo itung2 bales budi dah ditmenin nyari sendal. Dan kita pun berpisah Gra langsung menuju terminal...

Gw yg masih blon puas di Jogja brangkat mnuju Kraton... persis kaya anak-ilang bersama seorang bule yg juga ngelancong sendirian ngobrol dikit ga lupa moto2 dikit trus ke Masjid Kauman dan solat Dzuhur di sono... trus balik lagi ke Malioboro blanja dikiittt.. makan dawet... trus jam 13 lewat ke Terminal deehhh...
Diterminal panasnya naujubile... ampe ngeliat fatamorgana cewe cakeup di aer-terjun yg ternyata nenek2 lagi jualan salak.

Dan sial gw salah pesen bis, ada agen yang nawarin bis SAFARI yg gw kira SAFARI Dharma Raya[SDR] ternyata SAFARI tokh... walaupun itu VIP gw cukup kecewa dan gw diboongin katanya sampe Jakarta jam 4 pagi.
Dan kekecewaan gw pun berlanjut katanya bis ntu brangkat jam 15:00 tapi sampe jam 16:00 ga brangkat juga... nge-HEK..

KIekecewaan gw blon berakhir, bis itu masih njemputin penumpangnya yang berceceran di seantero Jogja errrghhh... dan bgitu VCD distel gambarnya ada-ilang-ada-ilang-ilang slamanya... 'WTF' dan bgitu sampe di Ciasem pake acara dioper 'WTF 100x'. Sampe terminal L. Bulus udah terang benderang soale dah jam 7 liwwatt...
Naek angkot 10 menit langsung sarapan, mandi... brangkat ke kantor dengan daya 5 watt dan mata kriep2... Ugghhh what a day...
Gapapalah Selasa-Rabunya gw nerusin cuti iniih..
--- The End ---

-----
Capee euy nge-REKAP BLOG ... Fiuuuhhh..



 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site