RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
PC baru barang Seken
Tuesday, March 30, 2004
PC baru barang Seken

Kemaren abis pulang ngantor pergi dulu ke Buncit buat beli PC seken abisnya ga mampu beli PC baru..buat ngegantiin PC lama gw nyang udah buluk walaupun masih Okeh kalo buat ngetik... akhirnya PC penuh kenangan itu gw hibahin ke adek gw yang lagi bikin skripsih dan gw dapet Intel P4 2,4G/533 dengan 512Mb rambus powered [sebenernya gw lebih seneng AMD kalo bisa Opteron yg enak dioverclock tapi masih mahal euuyy..., tapi konfigurasi yg gw beli ini mah ga usah over-clok dah bisa ngebut... tinggal ngupgrade VGA-nya doang ... pengennya pake Rodeon 9800 tapi masih mahal cuma bikin ngeringin kantong gw doang ntar makan ape gw... Rodeon pan gak murah hehehe... ;P.

Okeh gw mocrita soal ke-DodolaN kenek metro 75[BloKM - Ps Minggu] yg gw taekin kmaren, critanya gw naek 75 dari BlokM nah baru sampe BlokS mogok... dan akhirnya gw harus ngelanjutin naek yg laen, nahhh... si kenek niatnya si baek ngebalikin duit tapi skenanya aja kaya nyebar bunga duit gw noban yg notabene boleh minjem buat ongkos yg belon sempet dikasih kembalian, maen dikasih keorang aje... untung tu orang ga rese bisa gw minta lagi... kalu ngga, pan gw bisa b'klai ama pnumpang laen.

BTW di daerah BlokS itu gw sempet liat papan bertuliskan Jl BIRAH I [maksudnya Jln Birah Satu] gw ampe perhatiin bner2 kali aja mata gw sliwer atao ada sepatu yg nyampur ama belek gw... Jalan BIRAHI*** pikiran NgereS yg selalu ON**

Dan gw akhirnya sukses membawa pulang PC ituh dengan perjalanan berat karena sopir angkotnya gila... ngebut terus ngerem mendadak coba bayangin gw mangku PC... seberat 30an Kilo gituw looh....[naek taksi tanggung .....**bilang aja lagi bokek :P...].


Sampe dirumah nyetel SCTV ada pelem Sholin Soccer gila pelem Steven Chow ini masih bikin gw ngakak, padahal dulu dah nonton pas distel dibioskop ampe 2X trus di VCD-sewaan juga. Emang banyak slapstiknya siih... tapi sangat menghibur... huehehehe... **Yang belon nonton ato ga suka pelem ini Sinopsisnya cari sendiri yahhhh... :P
Daah ah gw mo kekampus duluw...




 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site