RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
JOGJA The 2nd day
Monday, June 07, 2004
Jogja The 2nd day

Previous Scenes :
-Tanggal 2 Juni'04 jam 6 sore brangkat dari terminal Lebak Bulus, Jakarta.
-Tanggal 3 Juni'04 jam 6 pagi tiba di terminal Umbul Harjo, Jogja.
-Nyewa 2 kamar di Limaran.
-Satu kamar dengan Mamatz, Ameck, Prazz, Dian, Mirza dan Fey
-Foto-foto silahkan dilihat di http://www.blogbugs.com

Hari Jumat [4 Juni'04] bangun kesiangan [dengan sangat disengaja].
Prazz konon dah mandi pagi2 skali saat sisa penghuni kamar masih molor dan males mandi dengan berbagai macam alasan termasuk gw :D.


Dan sambil ngumpulin nyawa mahluk2 belum mandi kongkow di teras kamar sambil ngobrol ngalor-ngidul, sampai muncul mbok jamu, Mamatz yg lagi ga sehat bener beli jamu siapa tau bisa sehat hehehe... Ameck & Dianpun ikutan beli...

Skitar jam 10-an kita kedatangan seorang peserta lagi dari Malang namanya Anggra seharusnya dia satu kontingan dengan Ameck & Mirza. Thx Gra for joinning with us.
Siang mulai merangkak naik setelah [diasumsikan] smuanya mandi sudah saatnya bwat Check-Out dan brangkat ke angkringan. Bersama rombongan yang terdiri dari : Nunieq, Adhe, Mamatz, Ameck, Prazz, Dian, Mirza, Fey, brangkat menuju Artdico, kalo ngga salah waktu itu naik bus Jalur 4.

Di Artdico dah banyak banget peserta yang dateng termasuk para panitia, Nunieq dan Matz yang dah 'KEBELET' OLpun mencari trobosan OL di Artdico sedangkan sisanya sambil nunggu keberangkatan ke Kali-Urang ada yang mesen makanan, ngobrol dan kenalan dengan peserta laen, dan entah darimana & bagaimana Raka dateng bawa nangka... huhuhu... Thanks RaKa nangkanya uhuy... sayangnya ketinggalan di Artdico ga kebawa ke Kali-Urang, untungnya tuh nangka dah sempet kita garap setengahnya rame-rame hehehe :D.

Gak lama berselang rombongan Killy, Balq dan Leman[trans-TV] dateng trus disusul C3llo yang naek motor, Donny & Sierum dari Bandung, Lea, Niken, Alen yang dianter Q-noy dan masih banyak lagi [maaf ga apal banyak nama].
Setelah banyak yg terkumpul brangkat ke Kali-Urang dengan bis dan gw sempet jadi penunggu tas karena duduk dibelakang.

Selanjutnya menjelang sore tiba di Wisma Kinasih Kali-Urang disambut dinginnya hawa disana, lalu oleh panitia dibagi kamar, kebetulan gw skamar ma Adh3, Wahyu-C3llo, Thomas[pindah kamar], Sony[Komputer-aktif], Leman[Trans], Ableh[Donum Theo].
Selanjutnya ada pemeriksaan isi tas kaya di Bandara yahh, mmm... hal ini dimaksudkan untuk menghindari adanya peserta yang membawa barang2 'tidak penting dan berbahaya', gw sempet takut Anjing, Ular, Bayonet, Vibrator, AK-47 dan Bom-Bio yang gw bawa ktauan tapi ternyata mreka tidak menemukannya hahahahaha... :).

Sorenya stelah makan smua dikumpulkan untuk dieksekusi-masal bagi2 dalam kelompok untuk game dll, perkenalan diri, ditengah acara Ayib dateng, agak malem dikit dateng AKo & Maryn jadi tambah Meriah Euyy... Maryn cute abis Ako baek banget sayang mreka berdua kembali malam itu juga...

Dan acara bebas diisi dengan konser Putra dkk. Ada juga yang ngobrol dalam kelompok2 kecil, Truss acara bebas lagiiih... Gw ngobrol2 dari soal fotografi dan kamera sampe ga-jelas sama Ayib, Alen, Rommy, Sonny, Cha dll [lupaaa :D].
Dah jam 2:30 wuaahhhh... ngantuuuk tennaann tiduur deeh....



 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site