RSS Feed

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku

ARMA goes to JOGJA
Friday, June 04, 2004
The LostBoy I

Tanggal 2 Juni 2004 masih belon jelas mau naik atau pakai kendaraan apa menuju Jogja, dan haripun mendekati senja, pukul 15-an, setelah menghitung waktu perjalanan maka diputuskanlah naek bus yang brangkat jam 18:30 WHG[Waktu HP Gw]. Perjalanan dengan bis ternyata tidak terlalu melelahkan seperti yang dibayangkan dan jam 05:50 WHG, bis memasuki perbatasan Jogja. Dan sampai diterminal tepat jam 06:25 WHG, karena gw bingung sama rute bis, jadi gw naek ojek ajah dengan tujuan Kraton.

Tapi karena kang ojeknya 'disinyalir adalah calo penginapan' maka kang ojek itupun membawa gw ke suatu penginapan yang katanya deket ma kraton kalo ngga salah judul Hotelnya 'DEWI SRI', Tapi ternyata kratonnya ga nampak... dan terpaksa gw kekeuh minta dianter ke kraton [ngerasa krabat kraton banget... ].

Kenapa gw minta ke kraton soalnya kalo dari kraton gw bisa ngeh di mana posisi gw berada.

Dan di kraton gw sempet moto dikit sambil nyari-nyari warnet... dan ternyata Warnet itu ada di ujung MALIOBORO diseberang Stasiun TUGU, yaah.. gw anggep jalan2 pagi di Malioboro gituh... Dan bgitu dapet gw langsung OL...

Dan dengan sangat bruntungnya saat gw buka e-mail dari milis BLOGBUGS dan ngeliat www.jogja.tv gw ngeliat enils OL yoo weis langsung deh gw buka YM dan langsung OL untuk minta bantuan petunjuknya [enils dukun bukan sii..], dan 5 menit kemudian jemputan dateng, karena kebetulan tim penjemput [Thomas & Din] juga barusan jemput kontingen Surabaya[terminal Umbulharjo : Ameck & Mirza] dan Jakarta[stasiun Tugu : Nunieq, Adhe, Dian, Prazz + Mamatz].

Dan akhirnya gw di traktir SOTO... waduuh terima kasih bangettt..banget looh... Mas Thomas, Din, Tikoez, Koebiz.
Dan setelah selesai sarapan kita nyari penginapan karena itu baru tanggal 3 sedang acara Gathnasnya tanggal 4. Awalnya kita jelajahi daerah Jl. Mataram, namun atas rekomendasi bapak MAMATZ akhirnya kita menginap di hotel LIMARAN dan menjadi 2 Kamar :
Regu 1 : Nunieq + Adhe
Regu 2 : Mamatz, Prazz, Dian, Ameck, Mirza & tamu kehormatan'ARMA' [muji diri sendiri...**siigh**].

Sayangnya bgitu Check-In MAMATZ-Beruang sakit tenggorokan.

Siangnya kita yang sudah kelaparan diantar oleh Thomas & Lala, desy ke malioboro cari makanan.

Dan malamnya para panitia dateng looh ngunjungin kita di LIMARAN dan nganterin kita makan malam.

Mamatz yang semakin parahpun terkapar di kamar sedangkan Gw, Prazz, Ameck, Fey dan Mirza NGANGKRING di Pa' Man sampe jam 11 dan pulang ngetuk.

Dan sampe di LIMARAN Gwpun langsung terkapar dengan manisnya....

..... To Be ContinueD .....

Contacting me :

cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)