RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
Weekly LOG
Udah seminggu lebih gw gak nge-Blog, buka e-mail cuma buat baca e-mail dari milis BloGBugs katanya hari ini ada undangan kerumah Armina jam 7 malem yang lokasinya ngga jauh2 dari tempat gw, dah konfirmasi sie gw dateng tapiiii.... ngga tau juga Ntar deh.....
GAK PUNYA HP... Brrrr...
begitulah nasib gw sekarang... hikss... rasa something-lost terus deh... Beginih critanya... Selasa(Jun 10,03) HP gw ketinggalan di toilet kantor, tumben banget biasanya gak penah ketoilet bawa HP biasanya gw taro di laci.. tapi dasar apes begitu gw balik lagi dah gak ada, langsung aja gw Call ke HP pake telp kantor gw bahkan ampe Bos gw bantuin nelponin[tengkyu bos] trus gw laporan ke satpam, sialan juga nie yang nemuin HP ternyata emang berniat memiliki HP gw dah di matiin. Gw sie curiganya ama para cleaning service, tapi gw gak bisa nuduh2 aja... ya sutralah emang bukan rejeki gw dan ini kayanya pas setaon gw pake soale gw beli bulan Juni'02 eee.. Juni'03 raib. Yang bikin gw 'NGENES' nomer gw itu ada pulsa 375 ribuan (percaya.. ngga...??), soalnya itu akumulasi pulsa sejak sebelum gw punya HP, temen gw yang iseng dah ngaktipin sebelon gw punya HP, dan gw punya HP setelah 5 bulan kemudian jadi tu Nomer gw isiin aja soale takut angus ntar Jadi sebelon gw punya HP tu Nomer berpulsa 180 ribuan. Dan pulsa itu bikin gw tenang kalo telpon lama-lama, dan emang gw siapin buat koneksi internet Ntar kalo punya HP GPRS.
Oh HPku sayang selamat jalan... semoga kudapat yang lebih baik.. terimakasih sudah menemaniku selama setahun.... kardusmu kupajang sebagai kenang-kenangan bahwa kau pernah menemaniku... selamat jalan.... hiks...
Mo beli baru terpaksa kudu nungguin gajian nih... duh gajian koq lama banget rasanya.....



 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site