RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
JATAH PIKET
Hari ini gw dapet jatah piket, kalo tmen-tmen gw yg gawe ditempat laen bilang kalo piket tu kerjaannya paling cuma ngawasin dan cek-ricek sana-sini, tapi disini lebiih..huhuhu... gw kudu bikin ini itu...betulin ini itu..kirim ini itu.. dan beban tanggungjawab moral kalu ada yg salah...,tapi kini sudah selesai... wuiiih... LeeGaaaaA... !!!
Nah sekarang nge-BloG....
Tadi waktu gw masi kerja tiba-tiba ada suara di interkom yang bikin gw cengengesan... masa' operator ngucapin pengumuman pake ECHO [repeating..] padahal suara speker juga udah kenceng... masa ngomong ginih :
Perhatian..perrrhatiaaan..air..airrr... dilantai..dilantai.. 5 & 6..5 & 6mmm..untuk sementara..untuk sementaraaa.. tidak bisa..tidak bisssaa..digunakan..diguuuunakan..karena..karenaaa..sedang diperbaiki...sedang diperba-i-ki.......
[goKil ni orang...jadi serasa di gunung..bgema-gema...]
Trus satpam dilante gw nanggapin pake suara yg aga digagahin & diseremin : Saya harap air bisa segera digunakan karena sangat penting..ting..ting..ting....
Kayanya kalu hari sabtu emang kudu sante...pada bcanda...
Njelajah blog aahhh.... * Skarang lagi ngeliatin Webnya Deddy, Rhe, Kadal , dRe, trus... liat-liat e-mail dari mailing-list BlogBugs*,.....wow ramai nian nie mailbox.... isinya masih dominan BloG-Gath.... Gw usahain ikut [pasang iket pala] ... tapi blon daftar..nie.. |garok-garok... pala..|
 
Eh kuliat kekiri di Tag ada kadal yang rupanya merhatiin Katakana di flash gw, sebenernya katakana yg tertulis itu has no meaning at all, so jangan diartiin ato nyari dikamus, itu karena gw seneng aja ama karakter itu... coba liatin deh pasti kaya tulisan 'arma'...agak maksa yaah...heheh..ngarang...sebisanya...***sambil..marahin diri sendiri : orang ga ngerti tulisan Jepang maen tulis tulis aje... dassar..***



 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site