RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
My Gath Story[ ceritanya agak panjang hati2 rekening ntar naeks ]
...Flash-back... Sabtu 31 Mei 2003 Jam 5:45 pagi gw dah meluncur dari rumah dibilangan Lebak-Bulus trus naek Kopaja P20 jurusan Senen... awalnya gw khawatir banget telat soale saat jam 6:50 gw masih didaerah Buncit yang sering macret, Eh ternyata gw tepat sampe di PasFes jam 6:55
Gw ktemu beberapa BlogBugs yg dah nongkrong di sono, kalo ngga salah Didiet, Aan, Ayib, Ucupz, Angga, Pandan trus disusul Dahniar trus Chipie & Tyaw dan selanjutnya yang lainpun susul-menyusul, termasuk panitianyah... whiee pokoknya jadi ruame kaya pecel. Berhubung kita nungguin kendaraan tebengan Ako/Maryn so kita baru berangkat dari PasFes skitar jam 8:30an[kalu ga salah looh..].
Nah gw akhirnya berangkat nebeng Ako/Maryn bareng sama Anggi eh Angga , Pandan, dan Ucupz tapi itu belon semua di Ciawi Bogor nambah lagi Dewi F & i@n. Begitu sampe di Coolibah rombongan Jogja, Bandung dah ada.

Acara dimulai dengan perkenalan satu persatu dan jadi seru apalagi Hostnya RizQ [direkam loohh... sama Ako, Doneeh & Dahniar]. Trus dibagi jadi 5 kelompok, kelompok gw [Kel #5] : Aban[chief], Ita Nr, Aee, Killy, Sonyde, Aley, Tugillz, i@n, trus ditambah Achmad Bisri & Bayu. Game #1 yg dimainin adalah fashion-show koran, kelompok gw yg diwakilin Killy bgaya jadi sekretaris genit simpanan bos, pemenang game ini ternyata adalah kel #1 dengan model Cassie bgaya P-Chun huehehe... bener2 menghayati looh.. ktanya sie bawaan dari lahir???.LoL. Asli pada kocak banget trus Pandan [kel #2] jadi astronot, dan ini yg ga kalah ramenya Angga jadi Anggi memerankan gadis Ring Anjreet...she's oops he's so sekseeh... Mono dari Kel #4 jadi sailorman sayang tailornya ga bagus jadi pakaian korannya pada lepas dan serabutan.
Sayang sorenya Aee[junkierawkstar] balik ke Jakarta karena ada acara laen...hiks....

Yak akhirnya break trus dilanjutin Playin Dumb(transfer ilmu-red). Abis itu dilanjutin acara yel2 dan entertainblog plus acara gila dimana Lia+Chipie+Nunique+caSSie b'goyang dengan iming2 'Positivity Tickets', dan Lia berhasil ngumpulin 16 tiket kalu ga salah trus dilanjutin Adh3 didaulat buat strips dan goyang inul dengan iming2 yg sama dan berhasil ngumpulin 21 tiket gilaa.. penyalahgunaan..nieeh..., tapi belon seberapa kalo dibandingin aksi caSSie+Vanya mereka ber### selama 20 detik d#mn dan berhasil ngumpulin lebih banyak dari Adh3 maupun Lia dan caSSiepun jadi juara dan dapet voucher makan 100rb.

Nah sekarang acara bebas ngapain coba ? Nyanyi2 dan terbagi dalam 2 kubu di teras dan di paviliun. Gw ikut di paviliun bersama RizQ, caSSie, Chipie, Angga+Pandan,Bayu, Jerry, Didiet, dan Paku nyanyiin lagu2 'Oldschool' yang mellow BGT Ntah udah berapa album disabot but it's really2 FUN. Karena dingin akhirnya gabung ke teras gw yg dah ga kuat dingin akhirnya cari tempat tidur dan gw tidur di aula yang ampuun dech yang tepar kaya korban perang bergelimpangan ga tau arah, dan gw nyempil ga tau ma siapa abis gelap mati lampu. eh jam 5an gw bangun buat pipis begitu balik tempat nyempil gw dah ditempatin akhirnya gw tidur duduk. dibangku(masih di aula).
Selanjutnya muncul Bayu & Nunieq yg pengen tidur tapi ga dapet dan berusaha ngegusur i@n tapi ga bisa akhirnya Nunieq tidur duduk... kacian...ga dapet lapak yang layak.

Paginya gw ikut gabung di paviliun ngeliatin uDhien, Didiet, Aan, Ayib ama Dahniar ngutak-atik Laptop buat Live-Chatting tapi belon ampe kelar dah ada acara makan2 gw ga tau deh 'Live Chatting'nya sukses ato ngga, dan abis makan, nonton TV, ngobrol gw jadi ngantuk wezz tau2 gw dah pules dan bangun2 jam 2an dimana para 'kutu' katanya lagi 'Shooting Sinetron' (dah kelar tapinyah).
Selanjutnya acara ngasih Guardian Angel+ngasi kado [dan yang ini lagi2 di SHOOT looh] Gw jadi GAnya uDhien dan Ikez jadi GA gw.
Selesailah sudah acara GATH eh.. belum dheeng masih ada acara foto2 dan tandatangan di Spanduk. Dan sampe mo pulangpun yg namanya foto2 masih trus berlanjut.. maklum kite semua 'Banci Foto'.
Jam 4:48 gw bertolak dari Coolibah nebeng Ako/Maryn lagi bersama Dewi F+i@n+uDhien. uDhien gak sengaja ngebawa dompet+HP Nunieq mau ga mau kan harus ngebalikin dan kita temuan lagi sama Nunieq+Adh3 di Masjid [gw lupa.. yg guede di puncak pass itu looh..]. Akhirnya gw dianterin sampe Carefour Lebak-Bulus.... Thx yaah.. Ako/Maryn, uDhien dan mas Sopir yang baiiik... CU @ the next GATH....
Enclosed :
Thanx to para panitia yang sudah bekerja keras demi kesuksesan Gathering.
Special Thanx to Ako/Maryn dan mas supir[duh sorie lupa namanya] yang udah bersedia gw tebengin pulang-balik Jakarta.And Great appreciation to all BloGBugs.
S-e-K-I-a-N



 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site