RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
Cukur Rambut.....,[pikiran kotor noT allowed]
Dah emp4t bulanan rambut sengaja ngga gw potong akibatnya mpe sebahu, orang2 yg biasa ngeliat gw ngga gondrong pada amaze, ada yg bilang arma-brokoli[ktnya mirip Edi-Brokoli Mtv], ada yg bilang kya Nicholas Saputra [jadi Geer... tapi yg ngomong ini mungkin matanya lagi klilipan gayung... tapi gw berharap bner looh...*wacko*..], ada juga yang bilang mbah Jambrong, dls, bahkan nyokap gw bilang gw kya gembel....[weks yg ini penghinaan.. but nevermind mom...].
Karena hal2 diatas, faktor ekonomis[boros sampo], faktor efisiensi[klo lupa nyisir...anjroot ga keruan..], dan faktor2 lainnya akhirnya gw c-u-k-u-r rambut.
Gw mintanya dicukurin kya Keanu di Matrix-Reloaded biar balance sama Blog, tapi karena ga mirip2 juga akhirnya dicukur tipis skenanya.
Tapi temen2 GeNg gw t'nyata ga rela, tapi dah terlanjur friends...mo apa lagee... yes sutralah.... .
Tapi ada juga skarang yg komentar gw lebih keren mulai dari satpam ampe tmen sejawat[jadi Geer.. lagi.. tapi gw ragu.... jangan2 nie orang matanya klilipan sendal emaknya :P. BTW gw hargai semua puji dan cela itu karena yang bagus menurut diriku blum tentu bagus tuk orang lain....
BTW mulai bulan Juli gw gondrongin lagi trus di Bound aahh... gw pengen tau reaksi mereka nanti... TUNGGULAH TANGGAL PENAYANGANYA... huahahaha..hekhekhek..[keselek]..
Aahh udahan dulu deh... mo komen silahkan hub. 0809 skian2 ..maaf maksute silakan ditulis dikomen dibawah THX.....



 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site