RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
ANNIVERSARY TODAY
Sunday, August 07, 2005

MY ANNIVERSARY TODAY


Seminggu ini saya berusaha ngelupain kalo akan ulang tahun dengan ngurangin bikin Phone-call dan SMS, soalnya jadi ngerasa 'TUA' hiks..., udah 17 taun gitu looh ***dzziigh... buugh... plaaakkk...
Eeeh itu katanya miss UQ gyahahaha...

Emang siih hidup saya akhir-akhir ini jadi berantakan dan sedikit chaos, coba aja tiap sabtu-minggu ngeluyur ga jelas demi menghilangkan BeTe dan 'sepi', soale sejak awal bulan lalu banyak kegiatan yang saya 'CANCEL' dan 'PENDING', mulai dari acara 'latihan Jujitsu' sampe 'freelance-shooting' pokoknya di STOP.

Kenapa eh kenapa ?
Soale aku mau berusaha ngasih banyak waktu LUANG dan AVAILABLE untuk 'SESEORANG', hehehe ngarep punya pacar gitu looh... soale 'BELAJAR' dari masa lalu kebanyakan aku 'PUTUS' gara-gara banyak ngilangin waktu bersama. Setidaknya saya telah berusaha.

It's been 4 years since I'm breaking my relationship, I have no girl-mate. Tapi nasib emang ga berubah gyahaha... masih jadi pecundang sejati. Padahal saya ga pernah jual mahal looh kang LUIGI, malah banting harga gyahaha...

Dan tanggal 7 Agustus 2005, setelah selesai acara rapat untuk reuni temen-temen kampus dan atas ajakan Agung akhirnya nginep di rumah eh mansion seorang seleb (pesohor) yang guede banged, ngedit-ngedit film dan desain pake PC super, ngobrol sana sini sama pak sutradara... hehehe siapa tau bisa ikutan jadi freelance shooting lagi daripada bengong tiap weekend.

Dan ditengah malam saat sedang ngebahas editing Film dan skenario (soale besoknya ada shooting).
'tririit-tririit-tririit..', HP bunyi dan mmm... dan inilah para 'PENYERANG' mendadak di tengah malam bolong dan pagi dini hari, sampai posting ini diangkat.

Maaf SMSnya ada yang tidak langsung saya balas karena :
- Lagi ngobrol sama pak sutradara
- Ketiduran, gile saking capenya sampe tepar di lantai



Dan saya teringat pesan seorang guru SMP dahulu kala :
Bila menerima dari orang lain catatlah di atas batu granit, dan Bila memberi kepada orang lain catatlah diatas air

Ini memang bukan Granit tapi artikel ini didedikasikan pada orang-orang yang telah berkontribusi di BloG dan dalam kehidupan saya akhir-akhir ini, dan mungkin banyak yang saya tidak cantumkan disini jadi saya mohon maaf.

Terimakasih banged atas SMS dan phone-call di hari H
My dear Fannie - First SMS, doanya, & FS testimonial
My dear Lhukie - doa awet mudanya berasa 17 taun neh **dzzigh
Oom doDy - Live tele-confrence dari Surabaya tengah malem bolong huhuhu
My dear Imey - Traktir ? konfirmasi waktu dan tempatnya
My dear Klara
My dear Isye
Dear Indah yang nyempetin dari Singapore
My dear Ernie
Bang Moestofa - Selamat Ulang tahun juga bro

Also thanks to :
[BloGer]
Kang LUIGI - thanks for the wisdoms
My dear sista Mitha & Meena - for supporting Me
Dear Flo si 'Malaikat Biru' great blog visitor
DJ Eijkov a.k.a Andrew
Ameck My broNet from Suroboyo
Ummi Lili for participating in Quiz
Pattawari a.k.a Ipe for participating in Quiz
Oesoep835
Rio for the Quiz
Mas Wisa
Ibu Leah for participating in Quiz

[Non-BloGer]
Agung Y - mmm gimana neeh shooting apa ngedit film ajah ?
Denih Priyatna - thanks for your advices bro
Zaenal Abidin - Leo brother, Selamat ulang taun juga Zen
Panji Soeprapto
My dear Reny - ntar yeeh CD Clubeighties & Padi-nya
My dear Okta - thanks for conversation, we haven't been talk for a long time
Bone woee gw udah ga mabokan lagi, zaman PunK udah lewat.

Last bot not Least :
Mom & Dad & My Bro & Sistas- thanks for everything, there's nothing without them.
Thanks For Everything...

Gyahaha... walaupun saya masih berstatus JOMBLO saya cukup senang karena tahun ini yang SMS dan phone call kebanyakan perempuan bukan laki-laki kaya tahun kmaren gyahaha...

Ulang taun ga ada yang istimewa, biasa aja dan sama aja

Fiuuh badan pegel-pegel euuy... kegiatan mulai dibanyakin lagi!
Bisa punya pacar ngga yah di umur baru ini ?

RESOLUTION
*Pengen punya pacar ***noraknye kumat
*Pengen buru-buru wisuda ***beuh tetep kudu nunggu sampe Januari
*Pengen punya SIM mobil
*Semoga S2 lancar ga kaya S1 yang molor mulu

Realize from Nature :
Berdasarkan tayangan NATIONAL GEOGRAPHIC hari Kamis(4 Agustus'05) musuh terbesar LEO-Alfa adalah LEO-LEO jantan lain, jadi harus hati-hati kalau melihat pemunculannya, LEO Alfa tidak mencapai usia 10 tahun atau kalau manusia sekitar 40-50 tahun karena harus bertarung dengan LEO jantan lain untuk melindungi koloninya, jadi tewas bukan karena penyakit atau ketuaan.
Dan saya adalah LEO yang beberapa kali kali di pecundangi LEO lain baik teman maupun orang asing. Jadi mulai sekarang harus TOTALY AWARE.

Ready or not aRma Guspia REBORN

GANBATTE !


^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
FLASBACK (My Eighteen)

Ini merupakan sambungan dari BANTON BUKU kemaren tentang '4 Jilid Buku' yang dipinjamkan sebagai hadiah waktu ulang tahun ke-18.

Berawal dari hobi latihan beladiri saya bertemu dengan Mr. Akiyama waktu itu beliau baru berumur 25 tahun sedang ikut pertukaran pelajar di Indonesia, katanya si saya cukup berbakat tapi dia tidak bisa mengajarkan saya tehnik yang dimilikinya karena hanya untuk klan-nya di Jepang sana, maka dipinjamilah 1 jilid kitab yang tulisannya kanji mulu.

Saya cuma dipinjami satu bulan, kitab itu berisi tehnik-tehnik beladiri samurai dan ninpo beserta senjatanya, dari kitab itu pula saya belaja Ken-jutsu, ya belum sempurna siih pastinya, orang cuma belajar dari buku dan tanpa pelatihan langsung, tapi lumayanlaah buat upgrade kemampuan beladiri hehehe...

Selanjutnya tak lama setelah berkenalan dengan Mr. Akiama saya bertemu Mr. Sukdev, masih muda baru berumur 20 mahasiswa dari India yang lagi tour nyasar ke Indonesia, dan kebetulan saya mau ulang tahun ke 18.
"arma ka-mhu khan zudah 18 tahun sebagai hadiah ulang tahun ini shaya pinjamkan kitab supaya jadi orang dewasa" kata Mr. Sukdev dengan gaya bahasa Indonesia yang lumayan faseh
Pas pertama liat dalam hati 'sialan ini mah kitab sesat...'
"mana-mana liat juga dong... "salah seorang temen pengen liat juga
"yaah masih bagusan playboy sama penthouse gue" katanya lagi setelah melihat gambar-gambar didalamnya.

"Saya belajar kitab ini waktu saya umur 17 tahun looh.. hehehe" kata mr. Sukdev lagi dengan gaya Indianya.

Tapi akhirnya saya tertarik pada tulisan2 yang menyertai gambar, akhirnya Mr. Sukdev menjelaskan satu-persatu sampai 3 jilid kitab itu kelar hehehe... akhirnya KHATAM juga deeh, dan yang terpikir akhirnya bukan 'jorok'nya semata, tapi tehnik fufufufu..., Yah sebagian sudah agak lupa siih tapi sebagian masih nyantol di otak gyahahaha...

Oh iya gambarnya cuma dikit tapi kata Mr Sukdev itu dasar variasinya, kalo kamu bisa menguasai 10 aja dan kreatif maka akan ada puluhan variasi turunan. Gyahaha... iya juga siih, trus sama teori-teorinya.

Dan buku dengan variasi gambar yang lebih banyak akhirnya muncul kemudian dan biasanya dikasih label 'Kamasutra'.

Hwehehehe jiwa dan fikiran anak umur 18 tahun di racunin & di upgrade jadi 25 byuuh... gelo tapi sekarang setelah berumur 26 tahun, akan diupgrade ke umur berapa lagi niih ?
....

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^



 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site