RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
How Co-accident
Sunday, October 10, 2004
How Co-accident ?

PLAN-A ke JCC seorang diri langsung dari kantor, tapi tubuh ini terasa tidak nyaman karena belum mandi, maklum terakhir mandi Jumat sore, bau udara dari AC & asap rokok yang sengir itu masih melekat dibaju ini.
Maka pulanglah 'mahluk-ga-jelas' ini ke kandang untuk sekedar mandi dan gosok gigi tak lupa makan sedikit masakan bunda.

Tak lama berselang seorang sobat lama berkunjung untuk silahturahmi dan minta diantar ke Mall Ambasador untuk sebuah Handphone.
Diapun mengajak mengunjungi sobat lama kami & ternyata mereka berdua bersedia ikut mengantarkan saya ke JCC untuk melihat pameran Komputer.

Dalam perjalanan ke JCC di BloK-M kami bertemu dengan rombongan 6 sobat dari LP3I Blok-M yang akhirnya bergabung di bis yg sama, dan suasana pun tambah meriah bak reuni.
Walaupun pria semua ternyata kalau berkumpul cukup bocor ditambah dengan acara nge-Cengin tanpa ego, ke-jaiman dan tanpa ampun.
Saya jadi berpikir mungkin para penumpang yang turun itu disebabkan oleh kami, karena saat kami turun di JCC penumpang selain manusia2-yang-sama-tidak-jelasnya itu hanya tinggal 2 orang.

JHCC/JCC
Ketika masuk JCC Hall-B di beri 1 buah majalah Easy-komputer gratis... lumayan untuk dibaca2, lalu rombonganpun pecah menjadi 2, saya dan 2 teman saya diawal cerita mempunyai misi lain yaitu menuju mal-Ambasador setelah melihat pameran.

Melihat-lihat stand yg dijaga oleh mbak SPG yg cantik2 merupakan prioritas... lumayan dapet tas tenteng dari Gygabyte lalu mencari asesoris PC yg murah, namun tidak dapat sama sekali, mencoba internet-spot antriannya terlalu panjang, akhirnya dapat mencoba internet di stand RadNet tapi ternyata koneksinya lelet sekali... ampun deh... sehingga acara nonton pameran kami sudahi dan dilanjutkan menuju Mal-Ambasador.

Mal-Ambasador
Setelah keliling sebentar [itu adalah pertamakalinya saya menginjak Mal Amabasador.]. Ketoko HP lumayan lama juga tawar menawarnya, sampai saya main sendirian dengan HP saya sendiri lalu pinjam HP toko sambil menanyakan harga tetapi tidak membeli, lumayan mencoba Gadget2 itu, sayang Siemens S65 [pengeeen...] tiada yg seken jadi tidak dapat di coba.

Setelah berhasil membeli HP kami berniat pulang lewat Jl. Rasuna, sambil menunggu P20 ke arah Lebak-Bulus kami membeli 'Tahu-Gejrot' jajanan tradisional yg mmmm.. guriiih..riiih..riih...
Kami berpisah di terminal Lebak bulus ke 3 penjuru arah yang berbeda.

Mau ke Mal-Ambasador lagi...
Untung hari Sabtu itu sudah ke mal Ambasador jika tidak tentunya saya agak repot untuk menemui client di mal-Ambasador hari ini.



11,12,13 OCT 2004
ARMA becoming SPY-AGENT



09 OCT 2004
MET WIKEN

SLAMAT LIBURAN SEMUANYA....
HARI SABTU INI NGAPAIN
~ AKU PENGEN KE JHCC, NONTON PAMERAN KOMPUTER
SAMA SIAPA
~ SENDIRIAN

Okay Nice Weekend to all of you, mmm anggep aja ini postingan I di bulan Oktober lagi ga ada inspirasi... Oh iya bentar lagi puasa looh... Tanggal 14 apa 15 yah ?
Looh koq ini nge-post apa nanya ya..

----------------------------
400 hundreds years ago we have sent to protect and now we have get to be resurection. But now we are not we used to be, and the mission will come soon.
We've dedicate life for our beloved person, if we can't make it, there's one of you will rise to reach us. And now we are in our own war.

~ THE 9th WARRIOR ~



 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site