RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
KECELE
Wednesday, September 29, 2004
KECELE KECELAKAAN NELEN LELE

Dalam seminggu ini dapet shift masuk pagi, enak seeh dan merupakan Shift favorit. Walau setiap kali berangkat pasti harus selalu berjibaku & berebut dengan penumpang lain supaya dapet tempat duduk.., dan saya berusaha untuk mengambil tempat di bagian belakang dimana sedikit penumpang wanitanya, dan bisa berkejam-ria.

Tapi ternyata jumlah penumpang pria lebih sedikit dari penumpang wanita, dan kian lama terlihat bahwa jumlah wanita hampir selalu lebih banyak dari pria, apa bener dah deket kiamat yah ? byuuuh...

Dan dalam seminggu ini pula selalu pulang selepas Isya karena pulang jam 17:00 [5 sore WIB] adalah tindakan 'PENYIKSAAN' diri sendiri, karena mau naek AC/ regular pasti penuh dan hasilnya adalah berdiri ato nempel dipintu kaya cecek, maklum kantor saya di kawasan niaga.

Dan kemaren setelah cape disibukan kerjaan-plus baru bisa pulang jam 8 malem, nungguin setengah jam Kopaja-86 ga muncul2 malah Kopaja-88 yg trus nongol.
Dan 10 menit kemudian muncul juga 86, ku stop ehh brenti..,[pembaca:..ya iyaalaah..].
Bukan bgitu friends biasanya kalo penumpangnya dikit ngga mau brenti soale mau muter di Slipi kaya 88.

Selanjutnya bisa ditebak, saya lsg naek tanpa ngecek/nanya kenek sambil ngasih ongkos 1000, eh ngga protes...[biasanya bilang kurang 200 mas atau mau turun dimana mas?..].
Dapet bangku kosong dan mulai tiduran, begitu di Slipi deket rel dibangunin kenek '..mas, mau muter nih..'.

Loooh koq muter siih, dan penumpangnya tinggal saya seorang diri... trus dengan setengah ngantuk turun dan negesin nomer bis, whuaaa... 86 angkanya kelebihan 2 jadi 88, dalam hati mnjalankan aplikasi Sumpahserapah CS Home Edition.

Sumpahserapah Creative Suite Home Edition v 1.1
Features :
- Animal Built-in : anjeeng, babi, kunyuk, kuda, belalang, kupu2, dll :LOL:
- Shits enhanced : TKY, shiiiitttttssssssss 100X(bener2 enhanced)
- Games : F**k, WTF, WTH, NG****T (Not Recommended)
- System Control Tanpa Huruf "R" :oops:
- Additional features : jancuk, janciik[jadi inget Ameck], ngehe, anjreet, kupret dan ,kuya-uya [new entries available :LOL:]

Masih ngantuk terpaksa jalan balik ke arah pangkalan 102, mayan 1/2 kilo soale kalo nunggu 86 pasti penuh dan ditakutkan salah lagi.

Horeee...ada 102 masih kosong langsung naek byuuh tapi panasss... penumpangpun satu persatu naek trus dari belakang nyium bau aneh... Njreeet ada 2 waria(s -jamak) di belakang, ngurang-ngurangin jumlah pria ajah.

"Massh... buka jendelanya aga lebaran duonks..", salah satu waria ngomong setelah nowel mesra.. Njreett... 100X, ya udah kubuka jendela disamping selebar2nya daripada ntar di towel lagi... Trus tu warias bdua mulai ngobs bisik2 sambil nggodain mas2 yg aga ganteng yg lagi diri disebelahnya dooh....

[Theme song: Digoda Bencong - Dik Doank]

Trus disebelahku duduk seseorang ga tau kapan datengnya tau2 udah duduk disebelah sepintas terlihat cantik.. trus pas ditegesin pejantan juga rupanya, karena terlihat ber-jakun.
Byuuuh... tapi kali ini pria beneran looh.. [bukan waria] tapi asli tampangnya feminin abis...He is really a PRETTY-BOY [jadi inget Boy-George]. Untung saya masih normal hwehehe...

Jadi inget artikelnya Pungky tentang MENGAPA WANITA LEBIH BANYAK DARIPADA PRIA hwehehe...:D~.
Mungkin karena pria itu kromosomnya XY jadi setiap pria punya sisi wanita, kalo perempuan kromosomnya XX femininnya lebih stabil...
Ketidakstabilan XY itu bisa diliat dengan lebih banyaknya GAYs dan WARIAs, ketimbang para LESBs.

Looh koq ngomongin ginian seeh.. tapi disini saya sama skali ga bermaksud Nge-JUDGE mereka looh, karena saya juga ber-kromosom XY [gimana yaah biar jadi YY].
Dan akhirnya ngga jadi ngantuk saking panasnya untung para warias cuma sampe Plaza Senayan, so ngga nyium parfum yang menusuk hidung lagi deuh :D~.

Pondok Indah
Sampe Pondok Indah muacet gara2 ada pembangunan Underpass/Flyover yang makan satu-dua jalur bikin arus ga lancar blum lagi perempatan yang hampir setengahnya udah mulai ditutup bikin lalu-lintas tambah ga lancar. Tapi kalo udah jadi keren juga kayanya yah.. namun sangat saya sayangkan terjadi pengrusakan jalur hijau besar2an, O-M-G Jakarta makin panas hiks :( **...gubrakks...**

Disebrang PIM juga lagi dibangun PI-Square gambaran bentuknya mirip Vegas.
Soooo... Jakarta Selatan daerah yang paling banyak punya 'SQUARE' ada CITOS yg legendaris, dan yang masih undercronstruction Points-Square, Senayan-Square, PI-Square, Permata_Hijau-Square, dan sedang dalam perintisan ARMA-Square.

*



 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site