RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
MERDEKAAAA....
Monday, August 16, 2004

MERDEKAAA....

SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA

Ada sebagian yang 'SINIS' mengatakan bahwa bangsa INDONESIA kita belum merdeka karena masih danya berbagai ketimpangan.

Hai dimana NASIONALISME & PATRIOTISME 'kalian' ingatlah para PAHLAWAN & PEJUANG bangsa ini yang telah berkorban demi KEMERDEKAAN.
PEKIKAN MERDEKA adalah suatu bentuk penghargaan kita bagi perjuangan mereka.
Setidaknya pernahkan menonton Film perjuangan dimana tiap pejuang dan pendahulu kita berteriak MERDEKA untuk menyapa dan memberi semangat juang.

Pikiran2 pengungkung seperti itulah yang membuat kita tidak MERDEKA. Karena MERDEKA itu ada dalam jiwa bila kita merasa belum MERDEKA maka kitapun tak akan pernah MERDEKA.

Kabar baiknya kita [INDONESIA] sudah benar2 MERDEKA saat bung KARNO memproklamasikan KEMERDEKAAN bangsa ini. Maka teriakan-lah MERDEKAAAAA.... GEMAKAN keseluruh pelosok NUSANTARA.

 

 

Bilapun kita masih berfikir bahwa bangsa kita BELUM-MERDEKA karena adanya korupsi, kolusi, ekonomi yang dipegang oleh bangsa lain, Peraturan yang timpang, ketatanegaran yang morat-marit dan kadang menghimpit, kemiskinan dan kebodohan yang menggila... ITU HANYA KARENA BANGSA INI BELUM BISA MENGISI KEMERDEKAAN dan skali lagi Kita TETAP MERDEKAAA... karena itulah yang sebenarnya ingin kita peringati setiap 17 Agustus yaitu KEMERDEKAAN yang telah diberikan oleh para PAHLAWAN & PENDIRI bangsa ini.
Dan satu hal ini mengingatkan kita bahwa kita tidak di titik "0" Kita hanya tinggal meLANJUTKAN. Karena para PAHLAWAN bangsa ini sudah memberi nilai 1 yaitu KEMERDEKAAN, suatu starting point yang diraih dengan DARAH, NYAWA dan JIWA ribuan PAHLAWAN.

Jadi bila kita berfikir BELUM-MERDEKA maka kita telah hapus satu nilai itu maka kapankah kita akan mulai MEMBANGUN dan membuat NILAI untuk bangsa ini ?

 


JANGANLAH SINIS PADA KEMERDEKAAN TERIAKANLAH MERDEKA DENGAN SEPENUH JIWA UNTUK PARA PAHLAWAN KITA, UNTUK MEMANASKAN JIWA KITA MENUJU KEJAYAAN BANGSA INDONESIA.

Tahukah mengapa bangsa Indonesia bisa dijajah sekian lama 350 tahun oleh Belanda dan Sekutu ?
Karena kita mempunyai banyak 'PENGHIANAT BANGSA' yang menjual harga diri & bangsanya dan jumlahnya cukup untuk membantai seluruh PEJUANG bangsa ini karena satu penghinatan cukup melumpuhkan & membinasakan ratusan bahkan ribuan jiwa.

Dan mengapa banyak timbul 'PENGHIANAT-PENGHIANAT BANGSA' ?
Kerena orang-orang itu [penghianat bangsa] berpikiran 'SINIS' merasa TIDAK mungkinlah bangsa ini MERDEKA jadi untuk apa 'kami' berjuang mempertaruhkan nyawa lebih enak bekerjasama dengan para 'PENJAJAH' karena bila 'kami' ~BAIK~ kepada mereka[penjajah] dan menjadikan mereka 'raja' atas 'kami', merekapun akan memakmurkan 'kami'. Dan sampai skarangpun 'mereka' masih ada...

Cuiih... mereka para penghianat itu pantas dihukum MATI..
Padahal para Pejuang bertekad 'MERDEKA atau MATI', Penghianat bertekad 'B-E-K-E-R-J-A-S-A-M-A atau SUSAH HIDUP'.

SEKALI MERDEKA INDONESIA TETAP MERDEKA



 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site