RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
I'M BACK
Monday, August 09, 2004
I'M BACK


Hey ya balik lagi ke dunia maya, ternyata dunia maya ini masih enak untuk ditempati.. Kemarenan gw mencoba untuk me-RESTART diri gw... nah skarang anggep aja dah balik ke-0, Let's the life begin.

So critanya mau ada pembaharuan walaupun dengan tampilan lama, abisnya emang secara tampilan gw ga berubah. Pengennya si berubah kaya Ksatria Baja Hitam tapi takut di lemparin anak2 dan dikejar orang skampung gara2 dianggep BELALANG bwat makanan kutilang, pengen jadi Megaloman diprotes muluw oleh banyak kalangan karena tampang gw ga sganteng megaloman yang mirip vokalis KISS.
'.. ya oloh.. tuw rambut.. cukur aja napah, sinih cukurin mak ajeh..' nyokap ngomong sambil bawa GOLOK gunting.
'.. dicukur kaya tentara ajah ma..' adek gw dengan riang gembiranya
Bwahahaha.. ngga deh.. gw masih sayang ma nih rambut kriwel kaya mih gosong :P~

Dan kemaren SABTU [7 Agt '04] sore critanya temen2 minta traktiran.. dan gw sbage orang males *bangga* yang kalo abis mandi ngga nyisir. Bwess.. motorpun melaju.. dooh anginnye kenceng nyesel ga pake topi..

Dan ketika tiba dibelokan...
'.. Ya ampun tuww..rambut..' seru seorang ibu2 dengan gaya latahnya...


Gw anggep itu ibu2 latah itu sirik ngeliat rambut gw yang item karena rambutnya udah pbanyak yang putih.
Dan ternyata begitu gw liat ke spion Ya ampun koq kaya Candil [vokalis SEURIEUS].

Sempet tengsin juga, tapi dengan modal pepatah 'Orang Menggonggong Anjingpun Berlalu' gw cueekk aje. Lagian juga malem aga gelap gitu jadi tampang ga kliatan kalo mpe kliatan dijamin ada yang bilang GENDERUWO hiahahaha..
Yah walopun kite cuma bisa nge-Booking Bakso dan mie ayam plus krupuk dengan gaya tongkrongan tapi mayan seruw.. juga ternyata soale yg ulang taon 2 orang.

Koq ada traktiran.. ? mmm gw Ulang Taon ke-25 sett dah tua banget yak.., maaf yang ngga sempet ditraktir hwehehe.
Makasih banget2 untuk KALIAN SMUA atas ucapan via SMS, BloG, YM & Phone maupun yang langsung.
Dan gw juga dapet SMS '.. 25 tuh dah tua, cepatlah cari pacar sana..' jleeebb brasa di panah.. iyeh say bener gw ternyata emang jomblo slama 1,5 tahun, tapi gimana lagi.. dan minggu besok temen pantaran gw ngundang ke pernikahan.. sett.. ditinggal lagi.., Trus minggu besoknya juga.
Hey U, I owe U one :D.

Minggunya [8 Agt 04] gw balik lagi kerumah dah sore..
Pikiran gw koq jadi brantakan gini akhirnya gw terdiam didepan cermin slama 2 jam, ngeliat kalo gw emang ga punya modal tampang bwat ndapetin cewe, ngeliat kalo masa depan begitu abu2, ngeliat kalo ternyata gw masih diberi nikmat HIDUP dan SEHAT sampai detik itu, masih mempunyai keluarga, saudara dan teman. Mmmm ternyata jelek2 gini SANG PENCIPTA masih menyayangi gw. ALHAMDULILLAH.

NOT IMPORTANT HOW LONG I LIVE, BUT IMPORTANT TO WHAT I DID & GIVED IN MY ENTIRE LIFE




 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site