RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
Tentang perasaan
Abis jalan-jalan di Blog orang lain bikin gw pengen nge-Blog, kaya Ita hampir seminggu gw ga ngeBloG soale sibuk kerjaan ama ujian.... barusan ketempat lhukie eh ada masalah 'BLANK' plus konfirmasi dan ditempat aban juga ngebahas masalah blanknya lhukie. gw sie jadi pengamat ajah.
Masalah perasaan emang berat, asli bikin pusing belon imbasnya kalo ternyata ada masalah ditengah... dan memaksa untuk membuat keputusan berpisah / meninggalkan / ditinggalkan bikin menambah panjang barisan pasukan 'sakit-hati' [I've already been there -- itu sebabnya minggu kemaren gw pasang lagunya Chrisye].
Inilah untungnya jadi Bloggers bisa curhat di BloG... buat ngurangin kesel plus Stress... huhhh.... Gw tadi pagi saking keselnya ampe gw lampiasin ke batu-bata baru matain 5 biji eh tangan gw dah sakit soale cuma modal kesel doang ga pake pernafasan ... tapi yang penting gw ga nyakitin orang laen... cuma buat sekedar pelampiasan... Tapi gw ga akan pernah kapok untuk mencintai dan dicintai... twityuu.....
Hiduuup Pejuang.... Love will find U If U Try [slogan katakan Cinta...]...



 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site