RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
Rutinitas
Kadang rutinitas bikin BT tapi ada untungnya juga soalnya kita jadi bisa mengatur waktu untuk kegiatan lainnya, paling ngga kita bisa bikin rencana, walaupun kadang pula jadi berantakan gara-gara ada tugas/acara dadakan yang memaksa untuk memilih rencana ato tugas/acara dadakan itu, yang bikin kesel kalo keduanya 'URGENT', kaya hari ini jadwal gw pulang kantor jam 17:00 tapi gw harus ada di Kampus jam 17:00 juga, tapi untungnya barusan patner gw setuju gw keluar kantor lebih cepet jadi kerjaan dia yang handle...Thanks...
Duuuh UAS dah tinggal itungan hari, salah gw juga sie... males masuk males nyatet sekarang kelabakan pinjem materi dari temen tapi tetep aja ada beberapa materi yang gw ga paham soale ga ngedengerin penjelasan dari dosen fiuuhhh... Gw jadi males ujian jadinya *plakk* bangun wooeee males BGT sih... gimana mo lulus kalo ngulur semesteran teruusss.... T _ T ...dah ahh gw mo kekampus dulu..... byehhh



 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site