RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
MALAM INI
Thursday, February 10, 2005
MALAM INI
konsekwensi masuk malem

Saat orang-orang masih menikmati libur kami para penjaga malam masuk kantor untuk bekerja namun sebaliknya menjelang libur kami akan libur duluan.

Terasa banget deh malesnya kalau sudah panggilan tugas masuk malem kaya malem ini, hujan mengguyur deras sehingga hawa dingin kian merambat ke tulang.
Padahal sweater dan kaus kaki sudah dipakai dan sudah 'menyalahgunakan' Headset-PC untuk penutup telinga supaya tidak terlalu kedinginan.
Dari lantai 6 ini tepat jam 12:30 malam [00:30 WWBI] pendaran kilat dan suara petir sangat terasa, jalanan dibawah sanapun terlihat agak samar karena tertutup derai hujan yang semakin melebat.

Satu persatu teman yang juga shift malam ini mulai meninggalkan kantor, ada juga yang menunggu hujan reda, dan saya berharap banyak yang akan tinggal di kantor sampai pagi.
Kenapa ?
Karena kantor ini bila dalam keadaan normal [tanpa hujan, masalah teknis atau berita khusus] maka jam 01:00 menjadi amat sangat sepi, karena tidak tersedia satpam yang jaga di Lt. 6, dan selanjutnya saya jadi seorang diri di Lt. 6 ini.
(Jangan2 perusahaan tahu kalau bagian MIS/IT 24jam makanya NGGA dikasih satpam, lumayan kan penghematan buat perusahaan :P)

Hmmmm.. udara semakin dingin, dan suasana semakin sunyi hingga kantukpun singgah beuuh kalau sudah begini biasanya kerjaan aku tinggal dan kukerjain lagi subuh, karena :
  • kalau sudah ngantuk ga bisa kosentrasi kerjaan bisa kacau-bungalow.
  • armaa juga manusiaaaa **nyanyi lagunya Seurieus, daripada besok kepala pening2, kaya abis diinjek gajah **hiperbol banget yaks.
  • nama kantor ini Wisma Bisnis Indonesia, jadi kalau tidur anggap aja wisma bukan kantor hwehehe.
Dan kalau malam hujan begini kadang bikin ngga bisa tidur, karena ACnya terlalu dingin, walaupun suhunya sudah diatur naik maklum karena di Lantai ini ada ruangan server dan UPS yang ACnya tidak dimatikan.

Tapi karena saya iseng ngaduk-ngaduk lantai 6 barusan, akhirnya saya menemukan Pengontrol-AC dan ternyata pada alat pengatur itu suhunya di setel 12oC, malem-malem gituw looh. Namanya juga mahluk TROPIS dan berusaha SURVIVE jadi saya harus berjuang untuk hidup lebih nyaman tanpa hawa dingin AC hwehehehe :D
Laper banget neeh bikin mie-gelas enak kayanya :D, udaah duluw yah mo makan :D.
hmmm... andai kamu ada disini. :)



 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site