RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
THE KANTORANS
Monday, December 20, 2004
THE KANTORANS
(Acaranya Orang Kantor)

Ladies & Gentlemen Arma back,

HARI INI DIKASIH BANG SOLEH SEBUAH NOVEL KARYANYA NINIT JUDULNYA "KOK PUTUSIN GUE?". ASEEEK.. TAMBAH SATU LAGI KOLEKSI NOVEL YANG BELUM SEMPET DIBACA. TAPI KAYANYA SERU NEEH, DOAIN YEH BISA KUBACA AMPE TAMAT SEBELUM GODAAN WIRO-SABLENG DAN MANGA DATENG.
~Thanks to bang Soleh~

Pindah kantor
Woeee, kantor mo pindah gedung neeh... BTW yang udah dapet kartu nama saya harap jangan peke alamat kantor yang lama yah :D.
Tapi ntar siih nungguin taun baruan 2005 baru deh resmi pindahan.

Awalnya tuu pindahan kantor bener-bener bikin 'PARNO-SUPARNO', gara2 pindahannya deket kuburan KARET, tau sendiri kan luas banget tuu kuburan.
Dan kalo ada setan provokator, dan memprovokatori 'TEROR' gara2 daerahnya yang digusur, dikotorin & dibikin brisik manusia, wuiih kebayangkankan gimana 'SPOOKY-DOOKY-SCARY'nya.

Tapi tanggal 19 Desember kantor ngadain acara 'Jalan Sehat'[ada juga naek taksi sehat] dan 'Sepeda Santai'[buat anak2] sekaligus memperingati Ulang taun kantor ke 19 [tepatnya tanggal 14 Des kemaren bangeett...].

Ngejar waktu
Minta dibangunin ibu jam 5 pagi, tapi ternyata jam 6 baru melek setelah adek nyeret turun dari kasur, itu juga dengan berlumuran belek. Bukan salah ibu siih... ini karena penyakit MINGGUITIS-kronis yg kuderita, pokoknya hari minggu bangun jam 8 itupun bwat nonton Doraemon.
Dan akibatnya mandi dengan kecepatan kilat 5 sec/action. Yups 5 menit kelar, dibikinin telor 1/3 mateng rasanya kaya ingus tawar [diih jorok].
Jam 6:30 cabut naek angkot trus naek metromini 72 ke Blok-M, dan kebetulan belum jam 7 so naek Busway mayan ongkos Rp 1500,- fasilitas Busway premium soalnya yang naek bisa di itung pake SEMPOA jari.

Tips : (ngitung orang pake jari)
Mulailah tunjuk satu orang di barisan paling depan dan katakan satu, lalu lanjutkan dengan orang disebelahnya lalu katakan 'dua' dan seterusnya.
Atau bila tidak ingin cape tunjuk orang yang paling ujung dari deretan dan katakan dengan lantang .. "kammu !.. berhitung mulai..."

Dari Busway turun di halte KARET dan masuk ke arah KARET TENGSIN, dan ini bener2 daerah karet 'TENGSIN' apa sebab ?, karena SUKSES bikin saya 'TENGSIN'.
Jadi dengan angkot dari bawah Flyover Wisma Dharmala naek angkot ke Tn. Abang, dan karena berdasarkan gambar yg saya lihat di pajangan foto2 kantor warnanya biru maka turunlah saya di gedung biru itu, dan setelah turun barulah terpikir, gile kantor baru tinggi juga katanya cuma 8 lante yg ini koq sekitar 20-an, dan itu memang bukan kantor baru saya hwehehe...

Terus ngeliat beberapa temen kantor bergerombol pake seragam Ulang-Taun [acaranya udah mulai ternyata]. Akhirnya bergegas kearah berlawanan yaitu kearah kantor baru yang 'BENER' untuk mengambil voucher makan, snack dan Door-prize dari panitia :D~. dan selanjutnya ngejar maling temen2 yang udah start dari tadi... sbenernya ini jalan sehat apa balap lari yah?

Namun didepan ada yang nyetop taksi dan wussh... 'TAKSI SEHAT' naik taksi sesuai rute, gile acara 'JALAN SEHAT' ternyata bisa sangat variatif.

Dan setelah kembali lagi ke post awal [kantor baru] duduk2, makan trus disuguhin hiburan DANGDUT dan lawak BOLOT cs. Trus kalo diperhatiin gedung baru yang katanya 'REPRESENTATIF' ternyata tidak menghadap 'ARAH yang REPRESENTATIF', karena menghadap BARAT [kuburan] bukan kearah jalan didepan gedung [UTARA], BEGOOO banget.. arsiteknya cuma mikirin design tanpa memperhitungkan aspek ERGONOMIS dan ESTETIKA.

ANGKOT SESAT
Jam 13:00 pulang, acara belon selese siih tapi udah bete, lagi pula temen2 juga udah banyak yang pulang, akhirnya ikutan deh, dan saya salah naek tu angkot tiba2 langsung naek Flyover dan langsung menuju Tanah-Abang ngga lewat bawah padahal pengen nyegat Kopaja 608 di Penjernihan. Ya udahlah akhirnya ikut ke Tanah abang sekalian ngamatin wilayah calon kantor baru :D

Dari Tenabang naek Koantas-Bima 102 di Petamburan, Gile jarak dari turun angkot sampe ke pangkalan 102 jaraknya ada kali sekilo. Akhir cerita saya selamat sampai rumah :D **ketauan udah cape ngeTIK



 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site