RSS Feed
|  HOME   |  Sok Puitis     |  Archives   |  Profile   |  Buku Tamu  |
Arma Guspia
8 August [MALE]

Re-established
March 01, 2003

YM ID : lemonade79id

KATEGORI
  > Ngoprek
  > Object Oriented Prg (OOP)
  > Ceritaku
  > Sekedar INFO
  > Kumur-kumur
 
 
Last 10 Archives
 
Entire Archives (months)

Internet Explorer : OK
Recommended :Mozilla FirefoX.
 
HITS : hits.
Departure

Kalu puasa gini bawaannya males pengen cepet2 pulang tapi kalo sampe dirumah juga ngapain? palingan nonton TV kalungga molor ampe maghrib.
Kmaren sore gw niatnya buka di rumah dari kantor gw pulang jam 5 kurang 5 menit 20 menit lebih awal dari hari sebelumnya (dihari sebelumnya bisa sampe dirumah jam 6:30) menurut logika kan gw bisa aja sampe kerumah jam 6:00 ato pas bedug...
Tapi ternyata pembaca sekalian saya sampe didepan gang rumah tepat saat adzan Isya berkumandang ... :((. Gw ga taraweh di Masjid deuch jadinya... yo weis langsung menuju rumah soale kalo langsung ke masjid gw belon mandi soale abis berdiri, berhimpitan dan berpeluh didalam bis yang macet LUAR BIASA... BAU iiih...
Jadi bisa diitung-kan perjalanan gw dari kantor sampe rumah lebih dari 2 jam, padahal normalnya 45 menit juga nyampe... gw nombok 75 menit.. heeuh... Tau bakal gitu mending gw buka dikantor dulu baru pulang.....
LOGIKA kadang kagak kepake didalam hal ini, kayanya kudu gunain feeling aje deh... neXt time... yup neXt time...




 

Contacting me :

YM!/FRIENDSTER :
Lemonade79id@yahoo.com
Facebook ? here


Free chat widget @ ShoutMix


RSS Feed This page is powered by Blogger, Blog easiest Update
Komunitas Blogbugs Indonesia
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Counter Stats
cinema
cinema Counter

WANNA DOT .TK DOMAIN
 

free counters

This blog dedicated to everyone, all of contents write by Arma Guspia created at year 2000 and re-written since March 2003 with layout minor changes, all characters and trademarks belongs to subjects owner.

©2000-2012, Just give me credit if take and keep something from here.

Yang ada di sini hanya :
  - Ngoprek (IT base)
  - Object Oriented Prog (OOP) (IT base)
  - Ceritaku
  - Sekedar INFO
  - Kumur-kumur (Some scrap log)
  - Mirror Site